MK Tolak Semua Gugatan Prabowo Sandi, Ini Yang Diungkapkan Front Kedaulatan Rakyat Indonesia

hermanmaros, 28 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan Prabowo-Sandiaga. Pasangan calon nomor urut 02 itu menghormati keputusan MK. 

MK telah memutuskan menolak semua gugatan yang diajukan oleh Tim Hukum Prabowo-Sandi.

Menurut Prabowo,"Walaupun kami mengerti bahwa keputusan tersebut sangat mengecewakan dan pendukung Prabowo-Sandi namun kami akan tetap patuh dan mengikuti jalur konstitusi yaitu Undang-Undang 45 dan sistem perundang-undangan yang berlaku," ujar Prabowo dalam konferensi pers di kediamannya Kertenagara Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam.

"Tentunya sesudah ini kami akan segera berkonsultasi dengan tim hukum untuk meminta saran dan pendapat apa masih ada langkah hukum atau langkah konstitusi yang bisa ditempuh, kami juga akan mengundang seluruh pimpinan koalisi utnuk bermusyawarah," kata Prabowo Subianto.

Ditempat terpisah dikonfirmasi Ryan Latif Dari Panglima Pas08 dan juga Ketua Umum Front Kedaulatan Rakyat Idnonesia mengatakan,"bagi saya Keputusan MK sudah Final Namun bukanlah sebuah kebenaran yang hakiki, justru persoalan MK ini berdampak besar pada Pilkada serentak 2020 bagi petahana seakan putusan MK ini cerminan Kecurangan kebahagiaan dalam Demokrasi, yang justru menguntungkan para petahana disetiap Pilkada kedepan.Sikap saya tetap sama seperti Pak Prabowo, menghormati putusan MK, persoalan saat ini akan lebih sulit pemerintah hadapi kedepannya dengan Kondisi APBN yang minust dan Utang negara yang sangat besar. Kedaulatan Negara terancam oleh kekuatan Ekonomi Asing di Indonesia. Bayangkan saja beberapa Bisnis Ritel tutup, dan ancaman PHK besar besaran, disisi lain infrastruktur banyak yang tidak tepat sasaran, salah satunya Bandara di Jawa Barat yang baru saja diresmikan terancam tidak ada aktifitas  dan bisnis transportasi Udara anjlok, Sektor Pertambangan dan Energi semua sudah sebagian besar dikuasai oleh Perusaahaan Holding China, akses Bisnis perusahan dalam negeri tertutup contohnya karakatau steel",ucapnya.

Ryan juga menambahkan,"Kalau sistem pemerntahan masih sama saya yakin akan berhenti ditengah jalan pemerintahan. Jokowi kedepan harus melakukan revolusi ekonomi jika ingin keluar dari himpitan persoalan Ekonomi, jika pemerintahan bermasalah tentu berdampak langsung kepada stabilitas kehidupan berbangsa dan bernegara.Persoalan ini harus diselesaikan oleh pemerintahan Jokowi kedepan dan inilah tanda kehancuran yang sedang Terjadi :

1. Semua Pembangunan diModali China, yang membangun semua Infrastruktur dan Pertambangan serta Energi oleh China, dikerjakan Oleh Mayoritas Buruh China, Yang Meraup Keuntungan China , Hai Seluruh Rakyat Indonesia apa yang kalian banggakan???

2. Apakah Kalian tidak sadar Bahwa Negerimu Telah terjajah secara Ekonomi?

3. Apakah Pemerintah mampu bertanggung jawab dan mampu membayar seluruh utang ke China?

4.Taukah kalian Pinjaman Luar Negeri ke China Apa yang menjadi Anggunan?,"tutup ryan latief.(Herman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu